2017 Honda Beat Fi Longevity and Durabilitu Review Philippines
Honda Beat vs Honda Beat Street
Komparasi Honda Beat vs Honda Vanquish Street
Di bawah ini adalah komparasi motor secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk Honda Beat dan Honda Trounce Street. Harga Honda Beat berkisar antara Rp xvi,82 - Rp 17,98 Juta. Sementara Honda Beat Street dihargai Rp 17,93 Juta. Secara spesifikasi, Honda Beat out CBS, memiliki mesin 110, sementara Honda Beat Street CBS memiliki mesin berkapasitas 110.
Tinjauan | Honda Beat | Honda Beat Street |
---|---|---|
Merek | Honda Indonesia | Honda Indonesia |
Harga OTR* (Djakarta Selatan) | Rp 16,82 Juta Harga Shell | Rp 17,93 Juta Harga Beat Street |
Rating pengguna | ||
Pilihan Warna | Warna Shell | Warna Beat Street |
Jenis Bahan Bakar | Bensin Motor Bensin di Indonesia | Bensin Motor Bensin di Republic of indonesia |
Jenis kendaraan | Scooter Motor Scooter di Republic of indonesia | Scooter Motor Scooter di Indonesia |
Kredit Penawaran Terbaik |
|
|
Komparasi Berdasarkan Foto
Perbandingan Review
Honda Beat out
- Desain Atraktif
- Pilihan banyak
- Fitur lebih lengkap
- Kapasitas tangki lebih besar
Honda Shell Street
- Lincah
- Performa lumayan di kelasnya
- Rangka eSAF yang ringan
- Desainnya atraktif
- Tangki bensin lebih besar
Honda Beat
- Panel instrument belum full digital
- Perlu adaptor untuk isi ulang gadget
Honda Beat Street
- Harga naik dari sebelumnya
- Stang model naked memang menarik, tapi bukan selera semua orang
- Harganya mepet dengan Honda Genio CBS, bisa saling bunuh
- Pelek sama dengan Genio
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan | Telescopic Fork | Telescopic Fork |
Suspensi Belakang | Swing Arm | Swing Arm |
Elektrik
Kapasitas Baterai | 3 Ah | iii Ah |
Ban dan Pelek
Ban depan | lxxx/xc R14 | fourscore/90 R14 |
Ban belakang | 90/ninety R14 | ninety/90 R14 |
Ukuran velg depan | R14 | R14 |
Ukuran velg belakang | R14 | R14 |
Jenis Ban | Radial, Tubeless | Radial, Tubeless |
Mesin dan Performa
Jenis Kopling | Automated, Centrifugal, Dry out Blazon | Automated, Centrifugal, Dry Type |
Kontrol Emisi | Euro iii | Euro 3 |
Pipa Knalpot | Single Exhaust | Single Exhaust |
Jenis Penggerak | Belt Bulldoze | Belt Drive |
Sistem Pendinginan | Pendingin udara | Pendingin udara |
Jenis Mesin | Single Cylinder, 4-Stroke, Air Cooled SOHC Engine | Single Cylinder, four-Stroke, Air Cooled SOHC Engine |
Kapasitas | 110 | 110 |
Jumlah langkah | 4-Stroke | iv-Stroke |
Diameter x langkah | 47 mm 10 63 mm | 47 mm 10 63.1 mm |
Rasio Kompresi | 10.0:1 | 10.0:1 |
Tipe injeksi | Fuel Injection | Fuel Injection |
Jumlah silinder | 1 | 1 |
Konfigurasi Katup | SOHC | SOHC |
Tenaga Maksimal | 8.89 | 8.89 |
Torsi Maksimal | 9.3 Nm | 9.three Nm |
RPM torsi maksimum | 5500 | 5500 |
RPM Tenaga Maksimum | 7500 | 7500 |
Konsumsi Bahan Bakar | 60.6 | 60.6 |
Dimensi
Kapasitas Tangki Oli | 0.65 L | 0.65 L |
Kapasitas Tempat Duduk | two | 2 |
Panjang | 1877 mm | 1877 mm |
Lebar | 669 mm | 742 mm |
Tinggi | 1074 mm | 1030 mm |
Wheelbase | 1256 mm | 1256 mm |
Ground Clearance | 147 mm | 147 mm |
Ketinggian Jok | 740 mm | 740 mm |
Kategori | Scooter | Scooter |
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi outset | Boot & Electric | Boot & Electric |
Sistem pembakaran | Transistor penuh | Transistor penuh |
Sistem bahan bakar | PGM-FI | PGM-FI |
Jenis Bahan Bakar | Petrol | Petrol |
Gigi dan Transmisi
Gear Box | Variable Kecepatan | Variable Kecepatan |
Jenis Transmisi | CVT | CVT |
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi | ||
ABS | ||
Stability Control | ||
Traction Control | ||
Launch Command | ||
Mode Berkendara | Street | Street |
Leg Guards | ||
Dimmer Switch | ||
Immobilizer | ||
Warning | ||
Central Locking | ||
Wheel lock depan/belakang | ||
Penutup lubang kunci | ||
Reflektor samping |
Fitur
Sasis dan Suspensi
Electronic Pause Adjustment | ||
Tipe Jok | Dual Straight | Dual Straight |
Tipe rangka_motor | Tulang Belakang | Tulang Belakang |
Garnish Krom | ||
Side Wings |
Fitur yang membedakan
Cruise Command | ||
Pengatur Ketinggian Kursi |
Elektrik
Indikator Lampu | ||
Caput Lamp | LED | LED |
Adjustable Headlights | ||
Voltase Aki | 12 5 | 12 5 |
Lampu Belakang | LED | LED |
Konsol
Navigator | ||
Speedometer | Digital | Digital |
Panel Instrumen | Digital | Digital |
Layar Display | ||
Indikator Bbm | Digital | Digital |
Rem
Rem Depan | Disc | Disc |
Rem Belakang | Pulsate | Drum |
Bandingkan Honda Beat Dengan Motor Sejenis
Bandingkan Honda Beat Street Dengan Motor Sejenis
Video Honda Beat dan Honda Beat Street
Perbandingan Motor Oleh Redaksi
-
7016 Kali Dilihat 27 Jul, 2021
All New Honda Beat menawarkan opsi tipe Deluxe. Diposisikan sebagai varian teratas dengan penampilan lebih elegan dan fitur terlengkap. Wajar bila banderolnya paling mahal ketimban...
-
30227 Kali Dilihat 11 Mar, 2020
Aspek paling penting segmen skutik entry level, selalu berkaitan dengan harga dan efisiensi bahan bakar. Honda Beat, boleh dibilang menjadi ketua kelas. Bahkan sejak awal kemuncula...
-
66496 Kali Dilihat 08 Mar, 2019
Honda Beat masih memegang titel skutik kecil terlaris. Tak cuma dari ukuran bodi, mesin yang digunakan Crush juga kecil kalau dibandingkan lini Yamaha. Salah satu varian Crush yang p...
-
145546 Kali Dilihat 17 Des, 2018
Honda Scoopy dan Beat, lini skutik yang digemari masyarakat. Meski berada di segmen mesin yang sama, namun masing-masing dilengkapi fitur dan desain berbeda. Nah, bagi Anda yang bi...
-
17298 Kali Dilihat 13 Jun, 2017
Suzuki menghidupkan kembali Nex dari mati surinya, untuk berperang di segmen skutik 110 cc. Motor baru tapi lama itu, siap bersaing dengan Honda Beat eSP dan TVS Dazz. Tidak mudah...
Source: https://www.oto.com/bandingkan-motor/honda-beat-esp-and-honda-beat-street-esp
0 Response to "2017 Honda Beat Fi Longevity and Durabilitu Review Philippines"
إرسال تعليق